7 Rumah Terunik di Dunia

7 Rumah Terunik di Dunia

Rumah merupakan tempat tinggal untuk melepas lelah. Banyak yang berpendapat jika rumah atau lingkungannya sesuai dengan apa kita inginkan, maka kita akan sangat nyaman dan betah. Tetapi sebaliknya, jika rumah sudah terasa sumpek, maka untuk pulang pun terasa males.
Berikut ini adalah 7 rumah terunik, yang mungkin idaman penghuninya dan kita ;
1. Music House

Rumah utama berbentuk piano dengan tangga yang seperti biola. Mungkin sang pemilik rumah ini sangat mencintai seni musik.
2. Glass House

Ini adalah rumah unik yang lain dari pada yang lain. Rumah yang semuanya terbuat dari kaca ini mirip dengan rumah kaca untuk menanam tanaman. Dengan disain yang menawan, rumah ini dapat terlihat dari luar. Gampang diintip dong..!!
3. Arc Curved Modern House

Rumah yang terlihat seperti rumah masa depan ini, terlihat keren dengan perpaduan warna putih dan hitam yang simpel. Uniknya, rumah ini sesuai dengan namanya curved (lengkung), maka tiap sudutnya pun tidak ada yang berbentuk lancip, semuanya lengkungan yang tumpul.
4. Arc Modern Lake House

Rumah yang tempatkan dekat danau ini sangat cocok dengan orang yang hobi memancing. Rumah tinggi dengan 1 tangga yang langsung menuju danau ini dipersiapkan dengan 1 perahu dibawahnya, jadi jika ingin kemana-mana harus naik perahu dulu.
5. Cave House

Rumah yang dibangun dengan membuat sebuah goa, lalu mendisain goa-nya menjadi ruah ini merupakan rumah kreatif. Dengan pemandangan yang indah, akan sangat pas jika membawa pasangan. Tapi berhati-hatilah terhadap longsor.
6. Malator

Rumah yang dibangun di bawah tanah ini merupakan rumah minimalis yang tidak banyak makan banyak tempat. Dengan hanya cerobong asap di atasnya, dijamin tukang pos pun akan bingung jika ingin mengirimkan surat ke alamat rumah malator ini.
7. Cob House

Terakhir adalah cob hous (rumah lumpur). Rumah ini benar-benar dibangun dengan bahan baku lumpur, dengan membersihkan dan membekukannya terlebih dahulu dengan alat khusus.

2 komentar:

  1. jape kepengen yah punya rumah yang nik danenggak ada yang nyamain

    BalasHapus
  2. jadi kepengen yah punya rumah yang unik dan enggak ada yang nyamain

    BalasHapus