Inilah 3 Komponen Cinta

Inilah 3 Komponen Cinta

Menjalankan sebuah hubungan asmara, pastinya berharap akan langgeng dan selalu baik-baik saja. Agar hal tersebut dapat terwujud ada tiga komponen yang harus dipenuhi dalam menjalaninya, yang apabila dijalankan secara berimbang, hubungan Anda dijamin pasti akan selalu berada dalam kondisi yang baik. Penasaran komponenya apa saja? Simak artikel ini selengkapnya.
Berikut tiga komponen cinta dalam menjalankan hubungan asmara :
1. Komitmen
Komitmen merupakan bagaimana Anda dapat mendedikasikan untuk menjaga hubungan agar tetap berjalan seperti yang dikehendaki. Dengan berkomitmen, Anda dan pasangan dapat menilai keseriusan dalam menjalani hubungan. Komitmen dalam suatu hubungan berarti keyakinan bahwa setiap hambatan dapat diatasi dan kesediaan untuk setia walaupun sedang terpuruk.
2. Keintiman
Keintiman adalah kedekatan emosional yang melibatkan tingkat kepercayaan yang tinggi antara Anda dan pasangan. Keintiman yang dimaksud merupakan lebih dari sekedar kedekatan seksual dan fisik, tetapi lebih kepada kedekatan dan kenyamanan satu sama lain.
3. Gairah
Gairah adalah energi yang tercipta dalam suatu hubungan. Gairah bisa dikatakan sebagai perasaan yang romantis dikarenakan ketertarikan secara fisik dan seksual. Dengan unsur gairah, kegiatan yang Anda lakukan dengan pasangan akan menjadi suatu kegiatan yang dapat dinikmati bersama.

0 komentar:

Posting Komentar