Inilah Tanda-tanda Kekasih Anda Cemburu

Inilah Tanda-tanda Kekasih Anda Cemburu


Pasangan cemburu itu ada senang dan tidaknya. Bisa dibilang senang karena ini membuktikan bahwa pasangan Anda benar-banar sayang. Akan tetapi bila kadar cemburu si pasangan telah berlebih, akan menimbulkan ketidaknyamanan dalam berhubungan. Biasanya pasangan Anda malu untuk mengutarakannya secara langsung diantaranya. Cemburu biasanya ditunjukan dalam berbagai hal. Diantaranya seperti berikut ini.
Berikut tanda-tanda pacar Anda cemburu :
1. Menelepon setiap saat.
Jika kekasih menelepon setiap hari hanya untuk bertanya, “Di mana? Dengan siapa?”. Itu artinya dia cemburu. Kekasih ingin selalu mengetahui apa yang Anda lakukan karena dia tidak mau Anda dekat dengan orang lain.
2. Melarang kamu pergi dengan teman-teman.
Kekasih sering melarang Anda pergi meski pergi hanya bersama teman-teman. Dia akan sangat marah jika Anda tidak menuruti apa kemauannya. Meski menyebalkan, percayalah ini semua dia lakukan karena cinta.
3. Ngambek atau marah.
Dia mudah sekali ngambek atau marah saat Anda berjalan berduaan dengan seseorang. Ketika cemburu ada kekasih yang memilih diam saja atau ngambek. Tapi, ada juga kekasih yang langsung marah atau emosi. Jika kekasih tiba-tiba ngambek atau marah tanpa ada sebab yang jelas, itu artinya dia cemburu. Jadi, waspadalah..!
4. Mengecek handphone kamu.
Kekasih tiba-tiba ingin mengetahui isi pesan singkat atau SMS yang ada di handphone Anda. Itu artinya api cemburu dalam hatinya sedang berkobar. Anda harus bisa memadamkan api cemburu tersebut dengan cinta.
5. Gampang tersinggung.
Apakah dia tiba-tiba berubah jadi pasangan yang tersinggung? Anda tidak sengaja mengatakan bahwa personil Smash itu ganteng-ganteng atau personil Cherrybelle itu cantik-cantik, ternyata dia langsung ngambek. Ini adalah suatu tanda kalau dia cemburu dan tidak mau kalau dibandingkan dengan orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar