5 Hal yang Dirindukan di Setiap Negara pada Tahun 90-an

5 Hal yang Dirindukan di Setiap Negara pada Tahun 90-an

Mungkin masa-masa di tahun 90-an adalah beberapa dari masa yang terbaik di dunia, tak hanya di satu negara, tapi seluruhnya. Karena semua negara pasti mengalami dan menikmati 5 hal ini.  Pasti Anda yang pernah mengalami tahun 90-an masih ingat, atau bahkan rindu dengan 5 berikut ini. Langsung saja disimak:
1. Buku GOOSEBUMPS

Buku yang ditulis oleh R.L. Stine ini sangat terkenal di seluruh penjuru dunia, buku ini membuat orang semakin kecanduan saat membacanya. Setelah sukses di pasaran, buku ini kemudian dibuatkan versi tv-nya, yang kemudian membuat banyak orang ketakutan.
2. Super Nintendo

Anda pasti pernah bermain Super Nintendo di eranya, permainan ini mulai tergusur sejak munculnya konsol-konsol baru setelah super nintendo, seperti PlayStation. Kemudian semakin hari, konsol semakin banyak, mulai dari Wii, Xbox 360, dan PlayStation 6, konsol-konsol ini memiliki game dengan beberapa permainan terbaik dan juga cerita terbaik.
3. VHS bukan DVD
Adakah yang berpikir kalau dulu sudah ada DVD (atau Bluray untuk saat ini)? Tahukah Anda, sebelum adanya DVD, ternyata VHS terlebih dahulu ada, dan sangat digemari pada jamannya.
4. Tamagotchi

Tamagotchi adalah salah satu permainan yang paling populer dari tahun 90an yang saat ini masih diingat orang banyak. Biasanya tamagotchi di gantung dengan gantungan kunci, serta banyak juga yang menaruhnya di dekat ikat pinggang sepanjang tahun 90an. Bagi Anda yang belum tahu tamagochi itu apa? Itu adalah sebuah hewan peliharaan yang harus Anda kasih makan, membersihkan dirinya, dan setelah itu mengajaknya bermain.
5. Gameboy

Apakah Anda seorang gamer sejati? Jika ya, pastinya Anda pernah memainkan game portabel yang ada di jaman 90-an seperti ini, dan tentunya membuat Anda ketagihan dalam memainkannya.

0 komentar:

Posting Komentar