Powerbreather, Alat Bantu Nafas Generasi Terbaru untuk Perenang

Powerbreather, Alat Bantu Nafas Generasi Terbaru untuk Perenang

Jika Anda merasa kesulitan mengambil nafas saat berenang, mungkin alat ini bisa menjadi solusinya. Alat yang dikembangkan sebagai inovasi terbaru dalam dunia renang ini dinamakan Powerbreather. Alat ini memungkinkan perenang untuk rileks saat berenang dan menjaga kepala mereka tetap terendam di bawah air layaknya snorkeling.
Terbuat dari bahan elastis, snorkeling berbentuk cincin ini cukup dieratkan di kepala perenang.
Alat ini dirancang dengan kecanggihan teknologi Jerman, jadi udara yang dihirup melalui bagian atas di belakang kepala yang dilengkapi dengan katup cek lalu sepenuhnya dihembuskan melalui moncong yang terpasang pada mulut penggunanya.
Teknologi ini memastikan bahwa tidak ada udara yang tersisa dalam tabung snorkeling setelah kegiatan menarik dan menghembuskan napas dilakukan oleh perenang.
Melalui beberapa test, Powerbreather juga dilaporkan mampu mencegah cedera otot ortopedi karena mampu menjaga keseimbangan di sisi kiri dan kanan tubuh.
Para desainer mengatakan bahwa perenang profesional dan bahkan anak-anak bisa mendapatkan keuntungan dari perangkat ini.
Jika alat ini memang benar-benar menjamin keselamatan perenang, mungkin untuk perenang pemula bisa mengurangi kebiasaan menelan air saat berenang.
Hmm, solusi bagus nih, tapi sayangnya, untuk masalah harga dan stock barangnya belum bisa dikonfirmasi oleh produsennya, so, kita tunggu saja kabar selanjutnya ya..
Untuk info lebih lanjut mungkin Anda bisa cuplikan video dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar